free html hit counter
Home » Cerita Bokep » SEX DI RUMAH SAKIT

SEX DI RUMAH SAKIT

Memekbebek

menceritakan pasangan suami istri yang melakukan hubungan sex dirumah sakit. mereka melakukan hubungan sex diruangan VIP tempat anaknya dirawat dirumah sakit itu. Nekat sekali yah pasnagan ini, wkwkwk.. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung aja yuk baca dan simak baik baik cerita dewasa ini.

ANGKA HOKI HARI INI

Sebut saja namaku Krisna,Kisah sex nyata yang aku alami sendiri ini bisa dibilang lucu dan penuh tantangan. Kisah sex ini terjadi pada 2 minggu yang lalu ketika aku,istriku, dan babysiter sedang menunggu anakku yang dirawat dirumah sakit karena sakit tipes. Pada hari pertama anakku dirawat di rumah sakit rasanya memang benar-benar menyedihkan, saat itu aku dan istriku yang sebut saja namanya Resty benar-benar mengkhawatirkan keadaan anakku.

Suhu badan saat itu ak-ku pada hari itu benar-benar mengkhawatirkan anakku, suhu badannya saat itu 39,8 derajat celcius. Hampir 40 derajat celcius. Anakku masuk rumah sakit pada hari rabu jam 5 sore,sesampainya dirumah sakit disambutlah oleh para suster untuk dibawa keruangan ICU untuk diagnosa penyakitnya, setelah di diagnosa ternyata anakku sakit tipes dan harus dirawat dirumah sakit. KAmi memilih ruangan VIP untuk kenyamanan anak-ku dan kami.

Sore itu sekitar jam 17.30 dianatarkanlah kami keruangan VIP dan dengan tangan anak-ku yang sudah di infus. Kamar VIP itu sungguh seperti kamar Hotel berbintang, diasana hanya diisi 1 pasien saja dan fasilitas untuk yang menunggu pasien juga sangat nyaman. Fasilitas ruangan VIP itu ada 1 kasur untuk pasien, 1 kasr untuk penunggu, TV LED, AC, Sofa,lemari baju dan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower dan water heater.

Setelah beberapa saat suster memberikan obat dan suntik antibiotik untuk anakku, 2 suster itu-pun pergi lagi keruangan para perawat dan suster. Kami yang membawawa baju ganti segeralah dimasukan kedalam lemari oleh babysister anakku. Sedangkan kami berdua sibuk merngurus anak kami yang menangis terus karena sakit. Saat itu sekitar 1 jam anakku menangis terus sampai pada akhirnya anakkku-pun tertidur.

Aku dan istriku sudah merasa agak lega karena anakku yang masih berusia 4 tahun sudah dirawat dirumah sakit dan sudah bisa tidur pulas. AMElihat anakku sudah tertidur pulas, saat itu aku dan istriku segera rebahan dikasur yang disediakan untuk penunggu pasien, sedangkan babysister-ku rebahan dibawah dengan beralas kasur lipat yang kami bawa dari rumah. TV kami nyalakan dan kami rebahan sembari menikmati acara TV.

Sembari menonton TV kami bertiga mengobrol. Aku, IStriku dan babysister anak-ku mengobrol tentang kesehatan anak-ku dan mengobrol tentang pemyebab penyakit tipes anak-ku. sekitar 1 jam kami mengobrol dokter satu suster-pun datang untuk memeriksa keadaaan anakku,

” Selamat malam Pak, Bu, saya dokter Rohman,” ucapnya lalu memerikasa anak-ku.

” Oh iya pak silahkan diperiksa, ” jawabku.

Saat itu dokter-pun memeriksa dan suster itu memberikan termometer kepada anakku. Beberapa saat memeriksa lalu,

” Udah baikan kog Pak ini anaknya, paling 2 hari lagi boleh pulang, dan panas tubuhnya-pun sudah normal, ” ucap dokter itu.

” Syukurlah Dok kalau begitu, terima kasih ya Dok, ” ucapku.

” Iya pak sama-sama, yasudah kami pamit dulu ya Pak, selamat malam, ” ucap dokter Rohman lalu berlalu begitu saja.

Aku meras lega sekali suhu badan anak-ku sudah normal lagi. Benar-benar tidak rugi aku memilih ruangan VIP, selain pelayananya bagus,obat yang diberikan-pun sungguh manjur sekali. Saat anakku nampak tertidur pulsa sekali, tidak serperti kemarin-kemarin ketika dirumah, dia hanya menagis dan tidak membuat aku beserta istriku tidur nyenyak. Setalah dokter pergi kami-pun menonton TV kembali. Aku yang melihat babysisterku terlihat lelah sekali aku-pun berkata,

” Buk, ibuk tidur saja gih, kasihan sekali ibuk kayaknya capek, ” ucapku.

” Iya Buk Nah (babysisister) tidur aja, biar kami yang menjaga Rezha(anak-ku), ” istriku menambahkan kata-kataku.

” Iya Mbak, Mas, terimakasih, ” ucapnya lalu mulai memejamkan matanya.

Baru beberapa saat saja dia sudah tertidur pulas, sekitar jam 21.00 malam Buk Nah-pun sudah tertidur dengan pulasnya, bahkan dia mendengkur, hha… kasihan sekali nampaknya dia kelelahan sekali. Saat itu karena dokter sudah memerikasa anak-ku segera aku kunci pintu kamar kami dan aku nyalakan lampu remang untuk kami akan beristirahat. Saat itu segeralah aku rebahan kembali di kasur bersama istriku.

Setelah kemabli kekasur istriku nampak sudah mengantuk juga, aku rasa dia juga lelah, seiring akami menonton TV kahirnya istriku teridur juga. Malam itu hanya aku yang belum tertidur,aku ynag belum bisa tidur aku melanjutkankegitanku dengan menonton Tv kembali. Menit demi menit berlalu tidak terasa sudah jam 23.00 malam, dan aku belum bisa tidur juga. Padahal aku juga capek seperti yang lainya, namun entahlah mengapa aku tidak bisa tidur juga.

Karena aku tidak bisa tidur, maka aku-pun iseng dengan membuka membaca situs dewasa romansasex.com. Di situs dewasa itu menyediakan cerita sex, dan video bokep terlengkap. Saat itu aku-pun iseng membuka situs porno itu, aku menonton beberapa film porno yang tersedia di web romansasex.com itu. Aku menonoton Film bokep jepang dan Indo yang durasinya pendek-pendek.Gara-gara film bokep itu, tiba-tiba saja aku merasa Horny, hha.

Karena merasa horny aku-pun segera keluar dari situs web itu dan meletakan hpku dimeja sofa samping kasur. Istriku sedang tidur dan memakai selimut besar dan lebar maka aku segera ikut masuk didalam selimut itu. Kebtulan sekali saat itu Istriku memakai daster. Karena sudah Horny sekali aku ciumilah leher istriku agar terangasang. Tidak hanya itu aku juga tempelkan-tempelkan penisku yang masih didalam celana pada pantat istriku. IStriku saat itu tidur dengan posisi miring dan membelakangiku.

Istriku yang sedang lelap tertidur tiba-tiba saj bangun dan berkata,

” Ih ngapain sih Pah, aku ngantuk tauk, lagian tuh lihat ada Buk Nah lagi tidur dibawah kita, ” ucapnya pelan.

” Ah bodo amatlah, aku sangek Mah, ML yuk, ” ucapku pelan juga.

Aku yakin Buk Nah tidak akan bangu sekalipun kami mendesah saat berhubungan sex. Sedikit protes dari itriku membuatku tambah Horny saja. tanpa banyak bicara lagi aku-pun segera melepas celana dan celana dalamku hingga bawah lutut saja degan posisi tidur. Terlihat penisku sudah tegang dan tidaksabar lagi untuk segera dobenamkan pada memek istriku yang nikmat itu. Melihat aku yang sudah seperti itu istriku masih protes saja,

” Pah, Nggak mau ah, papah tuh kayaknggak pernahj ML aja, masak dirumah sakit mau ML, apalagi ada BUk nah tuh, Hihhh…., ” protes istriku lagidengan mnada bicara pelan.

Aku yang sudah Horny tidak banyak bicara lagi, langsung saja aku ciumi bibirnya dan aku siibakkan roknya keatas hingga sebatas perutnya. Hahaha… dasar wanita, tadi aja protes nggak mau, giliran di sosor tetep aja dia ngelayanin. Bibir kami-pun berpangutan sembari kami memberi rangsanagan sex satu sama lain. Aku membuka celana dalamnya hingga terlepas, lalu aku mengesek-gesek memeknya dengan jariku.

Merasa nikmat istriku-pun membasahi tanganya dengan ludah lalu tangannya meraih penisku. Digeganggamlah tanganku dan mulailah dikocok penisku secara perlahan dengan posisi tertidur. Saat didalam selimut besar dan lebar kami bergerumul didalamnya. Kami berciuman sembari terus memainkan alat kelamin satu sama lain tanpa banyak berbicara sepatah kata-pun. kami melakukan itu agar kami tidak ketahuan oleh Buk Nah jika kami sedang mesum, hha. Silent OF Sex, wkwkwkwk.

Tv saat itu sengaja sedikit aku besarkan suaranya agar jika kami ML nanti TV itu bisa menyamarkan desahn-desahan pelan kami, hha. Pintarkan aku,wkwkwk. Diiringi surara TV kami-pun terus melakukan Foreplay, istriku mengocok penisku dengan perlahan namun nikmat sekali. Sedangkan aku saaat itu juga memainkan memek IStriku dengan sesekali memainkan itil-nya dan aku juga terkadang memasukan satujari diddalam vagina-nya,

” Euhhhh… Pah… Ouhhhh.. enak pak… Sssshhh…, ” desahnya pelan.

” Ssssssttt… jangan berisik nanti Buk nah bangun, ” ucapku.

JAdi saat itu-pun kami bercinta namun tanpa suara, hha…. Aku rasakan memek istriku sudah basah sekali denganlendir kawinya, dan juga penis-ku sudah tegang dan berlendir juga. MElihat itu aku-pun segera meminta istriku agar berganti posisi dengan gaya sex miring dan membelakangiku. Setelagh Miring segera aku angkat kaki kanannya melewati pahaku agar aku bisa memasukan penisku didalam Memeknya. Sex darurat ceritanya ini, hha.

Pantat istriku yang besar dan kenyal itu nampak terasa sekali menempel pada perutku, makin horny saja aku jadinya. Beberapa saat aku mencoba terus memasukan penisku, sungguh sulit sekali menggunakan gaya sex itu,huhh.Melihat aku kesulitan istriku-pun segera membantu aku. Dia meraih penisku lalu dia hadapkan penisku pada liang senggamanya. Merasa sudah pas aku-pun segera membenmkan penis-ku dengan perlahan,

” Blesssssssssssss…. Euhhhhhhhhhh…, ” desahku pelan.

” Masuk juga Mah Akhirnya… Ahhhh.., ” ucapku senang.

” Iya Pah, Ouhhh… Ssssshhh.., ” ucap istriku peerlahan.

setelah masuk sembari aku memegangi kaki kanan istriku, mulailaha aku sodok memek istriku dari belakang dengan poisi ses miring,

” Ouhhhh… Ssssshhh…, ” desah istriku pelan.

” Ssssssssttt… jangan berisik sih Mah, nanti Rezha sama Buk nah bangun loh, ” ucapku.

Sembari terus meyodokan penisku didalam memek istriku dengan poisi miring, aku-pun menciumi bibirnya agar ddesahanya tidak keluardari mulutnya. Jadi saat itu posisi wajah istriku menghadap wajahku, namun tubuhnya masih miring dan membelakangiku. Tubuh istriku benar-benar elastis. Tubuh istriku yang montok dan menggemaskan. Aku sodok memeknya sembari aku mencimu bibrnya. kedua Bibir istriku aku nikmati dengan penuh nafsu sex. Bibir bawah adalah MEmek, dan BIbir atas biir sbenarnya, hhe.

Aku dan istriku sungguh merasa nikmat sekali, benar-benar lucu dan memicu adrenalin kami percintaan diruangan rumah saki itu, hha. Gelora sex kami sma-sama mebara, dan aku semakin liar saja menyodokan penisku didalam memek istriku. Semakin lama aku sodok semakin basah saja memeknya. Bunyi lendir kawin sedikit terdengar dari balik selimut kami ketika kami bersetubuh. Tidak terasa kami sudah bercinta selama 20 menit dan memek istiku semakin basah saja,

” Pah… Sssssshhh.. Aku kel;uar Pah … Ahhhhhhhhhhhh…, ” desah panjang perlahan leuar dari mulutnya.

Tanpa menjawab segera aku cium lagi bibr istriku agar dia tidak emdesah lagi. Sungguh nikmat sekali ngentot dengan suasana yang penuh tantangan, hhe. Sodokan demi sodokan terus aku lakukan pada memek istriku, semakin basah dan basah saja memek istriku. Durasi sex kami cukup lama saat itu, tidak terasa suadh setengah jam saja kami ML. Karena sudah lumayan lama kami ML akhrinya aku-pun merasa akan mendapatkan klimaks-ku.

Merasa seperti itu aku-pun segra menyodok memek istiku dengan gerakan lebih cepat namun tetap dengan berhati-hati agar percintaan kami tidak terdengar oleh Buk Nah yang saat itu tidur disamping bawah ranjang kami dengan kasur lipat. Setelah beberapa sodokan aku lakukan ka arah memek istriku,

” Euhhhhhhhhhhh… Crottttttttt… Crottttttttt… Crottttttttt… Crottttttttt… , “

” Aku keluar sayang… Aghhhhhhhhhhhhhhhh…, ” desah panjanngku namun pelan.

Setelah berkata seperti itu aku-pun kembali mencium bibir istriku sembari aku menikmati keluarnya sperma-ku didalam vagina iStriku yang basah dan gembul itu. Ouhhh nikmatnya, Ahhhhhhh. Aku tancapkan dalam-dalam penisku didalam vagina istriku dengan mengejangkan tubuhku seiring keluarnya spermaku membanjiri memek Istriku. Aku merasakan spermaku keluar banyak sekali saat itu, yah mungkin saja karena aku Horny sekali hha,. LAlu,

” Sayang nikmat yah ngentot diem-diem gini, aku merasa kayak waktu kita pacaran dulu, kalau ML ngumpet-ngumpet, hhaa.., ” ucapku menggodanya.

” HHaaaa… Iya ya Pah, nikmat sekali nih, hha, ” jawabnya pdengan tertawa pelan.

Karena kami suadh puas aku-pun segera mencabut penisku, lalu istriku mengambil celana dalamnya untuk menyumpal memek-nya agar spermaku tidak jatuh berceceran di ranjang tunggu pasien itu. Malam itu kami benar-benar serasa merasa kembali masa-masa pacaran dulu. Nimat sekali rasanya Ngentot Di rumah sakit namundengan cara-cara umpet-umpetan, hha. Setelah selesai aku-pun segera memakai celanaku dan celana dalamku.

Sedangkan istriku saat itu segera nenuju lemari untuk mengambil celana dalam dan menuju kamar mandi untukmembersihkan memek-ny dari spermaku. Setelah selsai dia-pun kembali ke kasur dan kami-pun akhirnya tertidur pulas karena sudah puas dengan hubungan sex darurat kami,hhe. Itulah sepenggal cerita sex kilat dan darurat yang aku lakukan istriku ketika aku menuggu anak-ku yang sedang dirawat dirumah sakit.

Tunggu cerita Sex dariku pada hari kedua dirumah sakit itu yah, nanti jika ada kesempatan pasti aku akan menuliskan lcerita sex-ku sewaktu aku menunggu anakku dirumah sakit. PAda hari kedua aku ngentot dengan istriku dikamar mandi rumah sakit yang berada dalam ruangan VIP tempat anak kami dirawat. Tunggubcerita selanjutnya yah guest.

The post SEX DI RUMAH SAKIT appeared first on Memekbebek | Cerita sex | Cerita Dewasa.

Memekbebek | Cerita sex | Cerita Dewasa

Ayo share...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone
Penulis: admin
Tags

Post yg mirip

Menu Title